Tags

, ,

Sore menjelang malam sahabat….. Telah 5 hari sejak postinganku yang terakhir “Bukan Lingkunganku” yang bertemakan pengertian sebuah pesan rahasia milik mbak Nandini. Akhirnya kini aku bisa menulis lagi sahabat. πŸ™‚

Kali ini aku menuliskan apa yag sudah menjadi tanggung jawab dari apa yang aku terima dari seseorang sahabat yang telah memberikanku Award sekaligus mengucapkan terimakasih atas awardnya ini…. Dan yup…. Sesuai dengan judul ini adalah award pertamaku sahabat. :mrgreen: Award pertama selama aku membuat blog ini sahabat. πŸ™‚

Ini dia Awardnya sahabat…. πŸ˜€ kayak barang aja ada barcodenya, dijual donk kita… πŸ˜€ (just kidding :mrgreen:)

Award Pertama

Terima kasih yang sebesar – besarnya aku ucapkan kepada sahabat Takuya yang telah memberikan Award pertama ini kepadaku, dan berhubung Award ini bersifat estavet yang harus diberikan kepada 10 orang sahabat lainnya, jadi aku memberikan Award ini kepada :

  1. Kang Ian
  2. Mbak Dree
  3. Mbak Rose
  4. Mbak QK
  5. MbakΒ Nandini
  6. Mas Kanvas Maya
  7. Bunda Siti
  8. Blog Keluarga
  9. Mbak Fara
  10. Semua Sahabat yang ada di Link Sahabat ataupun yang telah mampir di blogku ini. πŸ™‚

Bagi para sahabat yang menerima award ini, mohon membagikan ulang kepada (10) sepuluh orang sahabat lainnya. Kemudian, si penerima award jangan lupa mencamtumkan link-link berikut ini di blog atau di artikel masing-masing blog penerima:

  1. Duniaku
  2. CoLourLiciOus bLog
  3. belajar menjadi BINTANG
  4. More Than Grey
  5. Trifecta
  6. Entahlah
  7. Fuji Veong
  8. Mari Berkawand
  9. Takuya
  10. Loewyi

Dan jangan lupa, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar (Jika ada). Jadi semua peserta naik 1 level, nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi nomor 2 dst. Terus masukkan link blog sahabat sendiri di nomor 10. (entah apa ini maksudnya :mrgreen:)

Aku rasa hanya itu saja yang bisa aku tulis untuk hari ini sahabat, sampai jumpa ditulisanku berikutnya… Jangan lupa berkunjung ke blogku yang satunya sahabat disini dan kalau bisa di Follow juga yach sahabat. πŸ™‚