About

Lukman WahyudiUntuk saat ini foto aja dulu yach.πŸ˜€

54 thoughts on “About”

  1. fazza01 said:

    wahhhh…

    themenya sama kayak punya…
    (doh)

    salam kenal yah mas…

  2. bagus bagus bagus,,,,,,,tp alangkah bagusnya kalau gak buat!he he he,,,,,

    • hahahahaha…… maunya memang gak buat tapi alangkah tak berdayanya diriku untuk mencoba jadi ya saya coba buat.πŸ™‚
      terimakasih karna telah mampir.πŸ™‚

  3. Hmm…nice faceπŸ™‚

    salam kenal yah mas, udah saya linkback
    mohon dicek lagiπŸ™‚

  4. lapor…linknya sudah saya pasang yaw…

    silahkan cek dan ricek..

  5. With the Revolutionary Reseller Program
    You can definitely make more money than any other business …

    Take advantage of this opportunity now !
    Prepare for the future …

  6. Salam kenal! ^__^πŸ™‚

  7. oooo cowok toh…. kirain cewekπŸ˜†
    maafkan….:mrgreen:
    habisnya ada flanel” nya getoh,,,,
    tapi koq namanya LukmanπŸ˜›
    ternyata emang cowok tohπŸ˜‰

    HIDUP!!! ^_^

  8. salam kenal mas…..
    saya ilhamjr dari ngawi,
    boleh tukeran link nggak, linknya sampeyan udah saya pasang di blog saya…
    http://bukanitu.wordpress.com/

  9. Sudah kutambahkan tautan kau di blog aku..

  10. salam kenal..kayanya saya sudah ngeadd FB nya tapi blom mampir ke mblognyaπŸ™‚
    makasiih ^^

    • Iya tah mas??? wah aku gak tau mas… maaf maaf. Abis kalo buka FB paling cuma maen gamenya aja mas.:mrgreen:
      Salam kenal juga yach mas.πŸ™‚
      Makasih sudah mau mampir ke blogku.πŸ™‚

  11. Salam kenal mas Lukman…. sukses selalu ya.

  12. rosenrain said:

    salam kenal ^_^

  13. kunjungan perdana nie..

    salam kenal..

    http://kanvasmaya.wordpress.com/

  14. Salam kenal mas

  15. Salam kenal.
    KayakKenal.com

  16. salam kenal ^ ^

  17. datang berkunjung disiniπŸ™‚ salam kenal dan salam silaturahmi ya sob

  18. Mau berkunjung dan blogwalkingπŸ™‚
    Salam kenal ya

  19. saporana sadejeh….

    salut ini ma mas lukman
    yang komentar wes uakeh
    perlu di share ilmuna

  20. Assalaamu’alaikum Loewyi

    Salam kenal dari bunda. Alhamdulillah.. melihat fotonya aja sudah cukup menyerlahkan kebijakannya.

    Semoga terus berkarya, menulis dan berbagi hikmah.
    Salam mesra selalu dari bunda di Sarikei, Sarawak.πŸ˜€

    • Alhamdulillah jika memang benar demikian keadaannya aku turut bahagia mendengarnya bun…πŸ˜€
      Salam kenal pula dari loewyi di Kamal, Madura, Indonesia…:mrgreen:

  21. Cieee..Bergaya nee,hihiiii ^^
    Say Cheezzz..
    *Hee.. V

  22. kaya’y ada bakat bwt jadi cover boy tuhhh..
    hihiiii.. V ^^

  23. baguΕ‘tejo said:

    ijin backlink di blogroll saya ya

  24. donyarisandy said:

    Link blog ini sudah ada di blogroll blog saya, mohon diresponπŸ™‚

    btw, orang Madura ya? Saya juga orang Madura, salam kenal!

    • wah makasih makasih….πŸ™‚ ok ok linknya juga sudah terpasang di blog saya.πŸ˜€

      salam kenal juga….πŸ˜€ kapan – kapan mari ikutan kopdar dengan anak – anak Plat-M

  25. assalamu’alaikum………
    Salam dari Surarta mas……

    kalo berkenan kunjungi blog saya mas……

    http://sarungbiru.wordpress.com/

  26. kunjungan pagi..
    salam kenal mas bro..

  27. salam hangat kunjungan pertama,.πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s