Lagi Lagi Award

Tags

Halu sahabat, lama tak jumpa. Bagaimana kabar sahabat hari ini, setelah vakum aktif lagi vakum lagi aktif lagi vakum lagi dan sekarang aku memutuskan untuk aktif lagi tapi tidak tahu dech nanti mau vakum lagi atau tetap aktif. :mrgreen:) Namun kehadiranku kali ini hanya untuk menyapa para sahabat yang aku rindukan selama beberapa waktu ini. πŸ˜€

Ketidak aktifanku di blog ini mendapatkan banyak teguran sahabat, terutama dari para temen – temen kuliahku, dari para sesepuh juga. (hadeh…. disidang aku…. :mrgreen:) Yup, dan ini lah aku berusaha untuk menulis lagi. πŸ™‚ Baru aja ol udah dapet award sahabat. πŸ˜€ Mau tau mau tau…..Β  click disini πŸ˜€

Kesempatan di waktu luang

Tags

,

Pagi sahabat…. πŸ˜€ Bagaimana kabar sahabat semua??? Hm… Setelah kurang lebih satu minggu aku vakum, kali ini aku menyempatkan diri dalam waktu luangku untuk menulis di blog ini lagi. πŸ˜€ Wah kangen juga yach rasanya, sebenarnya aku masih malas untuk menulis namun aku paksakan, aku ingin menyapa para sahabat semua, ingin berbagi tulisan lagi.

Tapi sebelumnya aku minta maaf nich sahabat, soalnya aku kali ini hanya bisa menulis saja dan madih belum bisa untuk BW ke blog sahabat masing – masing. Tapi insyaallah dilain waktu dan kesempatan aku akan mampir dan berkomentar di blog sahabat. πŸ˜€

Em…. dah dulu yach sahabat… πŸ˜€ Sampai ketemu dikesempatan berikutnya. πŸ˜€

Hey Sahabat

Tags

,

Hey sahabat, aku mohon maaf karena untuk beberapa waktu ini aku tidak bisa update atau bahkan BW ke blog sahabat di karenakan aku sekarang lagi penuh sesak dengan kegiatan sahabat. Jadi aku harap sahabat bisa memakluminya, namun aku janji apabila kegiatan itu sudah selesai aku akan BW ke rumah masing – masing sahabat seperti dulu lagi. πŸ˜€
Salam dan sampai jumpa. :mrgreen:

Mator Sakalangkong

Tags

, ,

Sore sahabat……………. Bagaimana kabar para sahabat di sore hari ini?? Masih semangat kan?? πŸ™‚ Ayo ayo jangan lemes…. πŸ˜€ (padahal aku ya lemes… :P) Setelah seharian ini kuliah dan jaga STAND Perekruitan Anggota baru UKM dan UKMF akhirnya aku dapat berduduk lega dengan santai di rumah sambil mendengarkan Lagu dari Yui sebanyak 3 album… (pamer nich ceritanya… :P)

Aku paling suka lagu – lagu dari Yui ini sahabat, enak di dengar meskipun terkadang aku juga sedikit mendapatkan ejekan gara – gara aku menyukai lagu dari Yui ini, yang kata mereka “Masa Cwo sukanya lagunya Yui…..” . Tapi tak apalah toh selera tiap orang itu kan berbeda – beda, tapi jangan salah aku juga suka lagunya Linkin Park sama Muse…. πŸ˜€

Eh tapi ngomong – ngomong kenapa judul tulisan ini Mator Sakalangkong? Apa hubungannya dengan lagu??? Mau tau??? Sok atuh lanjutkan..

Akhirnya Nulis Juga

Tags

, , , ,

Malam sahabat, huft setelah beberapa hari ini disibukkan dengan berbagai kegiatan akhirnya datang juga waktu luang untukku menulis lagi di blog ini. πŸ™‚ Benerapa hari ini akau disibugkan oleh kegiatan – kegiatan kampus sahabat, salah satunya adalah diklat warga labsi sahabat masih ingat tidak tulisanku yang ini. Ditulisan ku itu, aku menulis bahwasanya aku sedang mengikuti seleksi untuk menjadi warga labsi dan alhamdulillah ternyata aku diterima sahabat.

Lah dan kemarin tanggal 24-26 September 2010 aku mengikuti diklat warga labsi tersebut, diklat kali ini diadakan di sebuah villa di pacet. Diklat yang berjalan 3 hari 2 malam bisa dikatankan sangat membahagiakan sahabat, karena bagi kami kegiatan ini bisa dibilang bukanlah sebuah diklat di karenakan acaranya yang tidak terlalu formal dan banyak bersantai – santainya, bahkan aku beserta teman – teman lainnya dan juga seorang Dosen malah maen Game CS (Counter Strike) sampe – sampe waktu tak terasa telah menunjukkan pukul 03.00 pagi. πŸ˜€ Lanjutkan…

Award Pertamaku

Tags

, ,

Sore menjelang malam sahabat….. Telah 5 hari sejak postinganku yang terakhir “Bukan Lingkunganku” yang bertemakan pengertian sebuah pesan rahasia milik mbak Nandini. Akhirnya kini aku bisa menulis lagi sahabat. πŸ™‚

Kali ini aku menuliskan apa yag sudah menjadi tanggung jawab dari apa yang aku terima dari seseorang sahabat yang telah memberikanku Award sekaligus mengucapkan terimakasih atas awardnya ini…. Dan yup…. Sesuai dengan judul ini adalah award pertamaku sahabat. :mrgreen: Award pertama selama aku membuat blog ini sahabat. πŸ™‚
Langsung saja… Silahkan intip….

Bukan Lingkunganku

Tags

, ,

Ikan tak dapat bergerak dalam sungai yang membeku atau berenang dalam kabut pagi… Akar tak dapat menembus batu yang padat atau bertahan di pasir yang tertiup angin…

Kumpulan kata – kata diatas adalah sebuah pesan rahasia yang dibuat olehΒ Mbak Nandini. Dimana, pesan rahasia itu dia jadikan sebuah sayembara dalam rangka launcingnya blog baru yang telah mbak Nandini buat dan akan mendapatkan 4 buah tali asih bagi siapa saja yang bisa menjelaskan maksud dari kumpulan kata – kata tersebut.

Tapi kita kesamping dulu untuk masalah hadianya. Karena kita disini ada untuk menjalin sebuah persaudaraan bukan sebuah mengharapkan sebuah hadiah. Ya gak sahabat. πŸ™‚ Lah disini aku ingin mencoba mengungkapkan pendapat serta pemikiranku sahabat. Langsung saja yach sahabat. . .

My New Blog :D

Tags

, , ,

Sore sahabat…. bagaimana kabar sahabat sore hari ini?

Pasti lagi sibug mau balik dari kampung halaman yach…. yach semoga diberi keselamatan bagi kalian yang sedang melakukan perjalanan. Tapi ngomong – ngomong hayo dapat berapa banyak THRnya??? πŸ˜€ Bagi – bagi donk…. Traktiran gitu…. (ngarep…. :mrgreen:)

Sudah 5 hari sejak postinganku yang terakhir aku tidak membuat sebuah postingan lagi, bahkan BW pun juga terlhalang. πŸ™‚ Namun alhamdulillah akhirnya sekarang aku bisa menulis lagi dan akan aku sempatkan pula berkunjung ke blog sahabat. πŸ˜€

Kali ini aku hanya ingin menyampaikan pemberitahuan aja sahabat. Pemberitahuan bahwa aku telah membuat blog baru lagi. Mau tau??? ok check it out

Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1431 H

Tags

, , , ,

Hari Raya Idul Fitri 1431H

Halo sahabat….. bagaimana keadaan sahabat kali ini??? Aku harap baik – baik saja. πŸ™‚

Ah tak terasa kini telah saatnya kita merayakan hari kemenangan. Setelah satu bulan lamanya kita berpuasa kini, kemerdekaan itu telah berada di depan kita. Semoga puasa kita selama sebulan penuh ini diterima sehingga kita bisa mendapatkan kemenangan yang benar – benar menyejukkan jiwa. πŸ™‚

Singkat saja yach sahabat, disini aku ingin menyampaikan banyak terima kasih, karena selama ini sahabat bersedia untuk selalu menemaniku dan selalu berkunjung ke rumah sederhanaku ini, entah berapa banyak kata salah yang telah aku tulis dalam blog ini.

Di hari yang suci ini aku ingin mengucapkan kata maaf sedalam – dalamnya ke pada para sahabat, atas segala kata yang mungkin telah menyakiti para sahabat serta atas segala perbuatan yang tidak sengaja aku lakukan entah itu dalam dunia maya ini maupun dunia nyata.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRIH

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Dasar Anak SMP

Tags

, , ,

Malam sahabat….. Bagaimana kabar sahabat akhir – akhir ini. πŸ™‚

Kali ini aku hadir dengan sebuah petuah nich sahabat, (eh bener kagak bahasanya petuah??? :-?) Apa itu yach istilahnya, ah…. Amanah. Sebuah amanah berbentuk Award, yang mana Amanah ini datangnya dari Mbak Fitri. πŸ™‚ Mungkin para sahabat sudah banyak yang tau tentang Award yang satu ini, yup betul sekali sahabat sebuah award yang mendukung Gerakan SEO Positif yang kali ini topik adalah tentang keyword SMP di mbah Google.

Mari dilanjutkan