Tags

, ,

Malam sahabat.πŸ˜€ Bagaimana kabar para sahabat hari ini???πŸ˜€

Wah tak terasa ternyata sudah lama aku tidak meng-update blog ku ini sahabat.πŸ™‚ Ternyata blog Β ku ini menjadi tak terurus lagi semenjak menumpuknaya kegiatan dan deadline tugas. Huft ternyata menjadi seorang pelajar itu memang tidak mudah. Kita harus terus selalu semangat dalam menghadapi kehidupan belajar kita agar kita bisa terus bertahan dan mendapatkan ilmunya. (nyambung gak yach??? :mrgreen:)

Ok terlepas dari kehidupan kuliah, tugas, kegiatan, dan pelajaran. Akhir – akhir ini aku ada kegiatan lain sahabat. Kegiatan yang membuatku ketagihan, pada awalnya kegiatan ini aku lakukan hanya untuk menghilangkan penat saja dalam pikiran, namun ternyata semakin lama aku malah semakin demam, demam akan kegiatan ini. Kegiatan ini adalah bermain game Cartown di facebook, hehehe…. (weh ternyata bermain game toch)

CarTown

Ya seperti yang aku katakan sebelumnya, sebenarnya kegiatan ini hanyalah kegiatan untuk menghilangkan rasa penat tapi ternyata malah ketagihan, ya meskipun aku masih baru bermain di game ini tapi aku menyukainya, gamenya simple disini kita akan diberi sebuah mobil untuk pertamakalinya dan sebuah bengkel untuk mendapatkan uang dari jasa perbaikan mobil lainnya. Kemudian, kita juga bisa balapan dengan teman – teman kita yang juga bermain dalam aplikasi ini.:mrgreen: Kita juga bisa memodifikasi mobil kita, dari segi warna, mesin, lampu, bodykit, ban, dan yang lainya.

Aku menikmati game ini, ya meskipun kelihatannya seperti game anak kecil, but its fun.πŸ˜€ Terlebih lagi dari dulu aku memang suka game yang berbau balapan mobil atau sejenisnya sahabat, jadi mungkin karena itu juga aku betah bermain dalam game yang satu ini.πŸ˜€ Ok lah cukup sekian reviewnya:mrgreen: selebihnya silahkan dicoba saja.πŸ˜€ Dan ini dia bengkelku sekarang, masih kecil sich tapi tak apa lah namanya juga baru main.πŸ˜€

Bengkelku @Cartown

Ok kalau begitu… sampai jumpa di tulisanku selanjutnya sahabat.πŸ˜€

Salam dari Loewyi:mrgreen: