Tags

,

Hola sahabat….πŸ˜€ Bagaimana kabar sahabat hari ini….πŸ˜€ Oia, sebelumnya ya meskipun agak telat 2 hari tapi tak apalah, Selamad hari raya Idul Adha yach sahabat, mohon maaf lahir dan batin, jangan lupa bagi – bagi daging kurbannya.πŸ˜€πŸ˜›

Setelah sekian lama tidak begitu aktif di blog ini, rasanya kangen juga dengan komentar – komentar para sahabat, ngeBW ke blog masing – masing sahabat juga.πŸ˜€ Ya alhamdulillah meskipun agak sibug dengan kegiatan dan tugas kampus, namun tetap aku sempatkan untuk ngeblog, meskipun gak seaktif biasanya.πŸ˜€

Kali ini aku hadir dengan judul postingan “Zero to One”, ada apakah dengan “Zero to One”? hehe…Β 

Hehehe… Penasaran yach? Ok dech, Zero to One…. Ini bukanlah suatu buku layaknya Zero to Hero, melainkan merupakan perubahan dari angka Nol menjadi Satu. (ya iyalah namanya juga Zero to One masa dari 0 jadi 10 :mrgreen:) Lah perubahan Nol ke Satu kali ini adalah masalah umur sahabat.πŸ˜€ Tapi yang jelas bukan umurku masa aku masih umur 1 tahun, yang bener aja…

Weh kenapa jadi blibet gini aku ngomongnya…πŸ˜€ Perubahan umur ini dialami oleh adikku sahabat, adikku satu – satunya…πŸ˜€ sebenarnya pada tanggal 12 November kemarin adalah ulang tahunnya, hanya saja untuk selamettannya diadakan pada tanggal 14 November 2010.

Berikut ini adalah moment – moment yang sempat aku abadikan sahabat.πŸ˜€

ya itu lah sahabat foto – fotonya…πŸ˜€ Kalo dipikir – pikir umur ku dan adik ku terpaut jauh sekali 20 tahun…πŸ˜€

Ok that’s it… C_Y later.πŸ˜€