Tags

, , ,

Halu sahabat…πŸ˜€

Wah tak terasa ternya satu minggu itu cepat berlalu…πŸ˜€ Malam minggu adalah malah yang paling mengasikkan bagi mereka memiliki pasangan, ya gak sahabat.:mrgreen: Hayo para sahabat malam ini pada ngedate kemana nich?πŸ˜€ duh duh enaknya yang bisa ngedate.πŸ˜€

Seperti biasa sabtu malamku hanya dipenuhi dengan kesendirian saja.πŸ˜€ Hanya duduk dirumah sambil mendengarkan lagu kesukaan.πŸ˜€ Tapi jujur nich sahabat, itu sangat membosankan… Ingin keluar tapi hanya bisa bengong melihat teman – teman pada pacaran semua.:mrgreen:

Jadi ya cari alternatif lain…. dari pada gak ada kerjaan jadi aku putuskan untuk belajar menggunakan photoshop.πŸ˜€ sebenarnya sudah lama aku memakai tool ini hanya saja aku belum bisa menggunakannya secara maksimal.πŸ˜€ Yah lumayan lah untuk mengisi kebosanan… Dan ini dia hasilnya sahabat…πŸ˜€ hasil dari seorang pemula….πŸ˜€

my project

Yach seperti itulah hasilnya sahabat….:mrgreen: sebenanya ini aku buat untuk melengkapi tugas kuliah multimedia yang mana tugasnya itu adalah menggabungkan dua buah tipe gambar antara raster dan vektor. Lah disini aku menggunakan Inkscape sebagai editing gambar vektornya dan Photoshop untuk editing gambar rasternya, lalu disatukan jadi satu kedalam satu gambar dengan menggunakan Photoshop juga….

Hehehehe….. Ya alhamdulillah lumayan lah buat seorang pemula….πŸ˜€

Ok that’s it for tonight…. C_U in another times guys….πŸ˜€