Tags

, , ,

Sore sahabat…. bagaimana kabar sahabat sore hari ini?

Pasti lagi sibug mau balik dari kampung halaman yach…. yach semoga diberi keselamatan bagi kalian yang sedang melakukan perjalanan. Tapi ngomong – ngomong hayo dapat berapa banyak THRnya???πŸ˜€ Bagi – bagi donk…. Traktiran gitu…. (ngarep…. :mrgreen:)

Sudah 5 hari sejak postinganku yang terakhir aku tidak membuat sebuah postingan lagi, bahkan BW pun juga terlhalang.πŸ™‚ Namun alhamdulillah akhirnya sekarang aku bisa menulis lagi dan akan aku sempatkan pula berkunjung ke blog sahabat.πŸ˜€

Kali ini aku hanya ingin menyampaikan pemberitahuan aja sahabat. Pemberitahuan bahwa aku telah membuat blog baru lagi. Mau tau??? ok

Blogku kali ini bukanlah blog selfhosting yang kebanyakan para sahabat buat. Hihihihihihi…. aku belum mengeti soal itu sahabat, lagi pula aku tidak memiliki pendapatan untuk membayar biaya hosting dan domain pertahunnya itu. Jadi ya aku membuat blog yang menumpang lagi, namun kali ini bukan di wordpress, aku mencoba membuat blog di blogspot dengan nama loeroo yang artinya adalah “loewyi room”.

Sebenarnya aku ingin sekali membuat blog yang selfhosting, soalnya aku lebih suka mengedit – edit HTML blog dari pada yang cuma tinggal makek seperti ini, bisa belajar HTML juga sekalian. Maka dari itu aku coba buat di blogspot, alhamdulillah sudah jadi sahabat hanya saja baru berisi 3 postingan saja.πŸ˜€

Blog yang aku buat kali ini, memiliki tema yang lebih spesifik sahabat yaitu tentang tutorial desain, terutama inkscape dan photoshop yach apa bila ada waktu akan aku tambah pula dengan tutorial Gimp dan Corel. Tutorial desain yang aku maksud ini adalah tutorial desain yang aku bisa buat dan yang aku ketahui sahabat. Jadi intinya, aku mencoba terlebih dahulu membuat suatu desain dan apabila berhasil maka aku akan menuliskan tutorialnya di blogku itu.

Yach kira – kira seperti itulah blogku yang kedua itu. Oh iya, blogku yang kedua ini aku buat dalam bahasa Inggris sahabat, ya biar sekalian aku bisa mengasah kemampuan bahasa inggrisku. Hihihihihihi…….:mrgreen:

Yach aku rasa cuma itu sahabat…. aku harap sahabat bisa mampir ke blogku yang baru itu disini dan jangan lupa diberi komentarnya yach sahabat.πŸ˜€ Tukar Link juga boleh…πŸ˜€

Oh iya hampir lupa lagi sahabat….. blogku yang kedua itu juga sudah ada bannernya sahabat ini bannernya.πŸ˜€

loeroo_banner