Tags

, , ,

Malam sahabat….. Bagaimana kabar sahabat akhir – akhir ini.πŸ™‚

Kali ini aku hadir dengan sebuah petuah nich sahabat, (eh bener kagak bahasanya petuah??? :-?) Apa itu yach istilahnya, ah…. Amanah. Sebuah amanah berbentuk Award, yang mana Amanah ini datangnya dari Mbak Fitri.πŸ™‚ Mungkin para sahabat sudah banyak yang tau tentang Award yang satu ini, yup betul sekali sahabat sebuah award yang mendukung Gerakan SEO Positif yang kali ini topik adalah tentang keyword SMP di mbah Google.

Dukung Gerakan SEO Positif | Dari sobat manajemenemosi - SEO positif | Khamardos blog

Gerakan SEO Positif

Sekilas kalau kita mengetikkan kata SMP di pencarian google mungkin dari hasil yang keluar maksud adari ward ini tidak akan begitu nampak dikarenakan hasilnya tidak terlalu spesifik. Namun ketika kita ketik kata “Anak SMP” maka disini kita bisa melihat tujuan dari Award Gerakan SEO Positif ini Sahabat.

Sebenarnya gerakan ini telah aku ketahui sejak lama, hanya saja aku tidak sempat sahabat membuat artikelnya, di karenakan waktu yang beberapa hari ini bisa dibilang cukup padat dengan aktifitas kampus dan yang lainnya, bahkan untuk blog walking saja aku tidak sempat sahabat. Maka dari itu disini sekalian aku meminta maaf kepada para sahabat soalnya untuk beberapa hari ini aku tidak bisa mampir kerumah sahabat masing – masing.πŸ™‚ (dimaafkan yach sahabat….. :oops:)

Kembali ke topik, seperti yang aku katakan hal ini telah aku ketahui sejak lama hanya saja tidak sempat untuk membuat tulisan tentangnya, namun berhubung sekarang ini merupakan amah dari Mbak Fitri jadi aku tidak bisa begitu saja tidak menghiraukannya, aku tidak mau mengecewakan amanah yang telah diberikan oleh Mbak Fitri kepada ku, namun bukan lantas aku menulis ini hanya karena Amanah melainkan juga karena kenginan yang tak tersampaikan sebelumnya. (ceile… tak tersampaikan bahasanya :mrgreen:)

Ok langsung saja… kali ini aku ingin share aja sahabat, tetang masa SMP ku dulu.πŸ˜€ Masa SMP yang paling menyenangka waktu itu.:mrgreen: Aku dulu sekolah di SMP Negeri 1 Kamal, pada saat itu ini merupakan SMP yang terfavorit sahabat hingga sekarang. SMP yang paling aku ingin kan saat aku masih duduk di bangku SD.Β  Ternyata jodoh memang gak kemana, setelah lulus SD berhubung nilai NUM ku bagus jadi aku bisa diterima di SMP ini sahabat.

Peralihan dari masa SD ke SMP cukup sulit, dikarenakan sistemnya yang sudah agak berbeda, di SMP ini ada banyak kenangan sahabat, dari kelas 1 hingga aku lulus sahabat.

Waktu aku masih kelas 1, saat itu lagi marak – maraknya filem Meteor Garden sahabat yang terkenal dengan nama F4-nya lah disini aku juga buat yang seperti itu, kita terdiri dari 4 orang sahabat, pokoknya mirip banget dah kayak F4 di Film Meteor Garden itu. Di kelas1 ini dulu aku sempat suka dan kagum dengan seseorang sebut saja si A, hanya saja waktu itu aku masih cupu sahabat, jadi tidak terlalu memikirkan tentang masalah itu. Di kelas 1 ini ada cerita lucu sahabat, karena disini kita bisa potong rambut dan potong kuku secara gratis bagus pula hasinya. Yach dulu waktu sekolahkan paling sering tuch razia rambut jadi ya aku selalu kena razia, gak kena gimana orang rambutku saja panjangnya hampir sama panjang kayak anak cwe.:mrgreen:

Setelelah itu lanjut ke kelas 2, Disini ada kisah yang menarik dan disayangkan kalo dipikir kembali. Pada waktu kelas 2 ini aku sempat di taksir oleh teman sekelasku sendiri sahabat anggap saja Si B, anaknya cantik apa lagi sekarang makin cantik. Hanya saja pada waktu itu perasaan dia aku tolak sahabat, meskipun dia dan temannya selalu mencoba untuk meluluhkanku (ceile meluluhkan…) tapi berhubung saat itu aku ini adalah orang pemalu dan dipikiranku hanya ada belajar dan belajar jadi selalu aku tolak. Bahkan aku sempat bercerita tentang itu kepada Mbak ku yang saat itu mbak ku juga murid SMP tersebut dan 1 tahun diatasku. Karena aku cerita ke mbakku, akhirnya jadilah sebuah pertengkaran, mbakku gak suka aku dipaksa untuk jadi cwonya sedangkan aku tidak mau. Haduh….. Malu dah waktu itu aku, bingung harus gimana.

Kelas 2 telah berlalu, naik kelas aku ke kelas 3. Di kelas 3 ini aku dipercaya untuk jadi ketua kelas sahabat, dan di kelasku ini anak – anaknya bisa dibilang pada bandel – bandel. Sejak aku duduk di kelas tiga ini dan menjabat sabagai ketua kelas, kelas ku ini mendapat sebuah rekor sahabat, sebuah rekor yang amat teramat sangat tidak pantas untuk ditiru yaitu rekor membuat guru pelajaran Goegrafi menangis. Wkwkwkwkw…..:mrgreen: sampai – sampai aku dipanggil oleh guru – guru dan dimarahi oleh guru – guru. Tapi disini aku bahagia karena sewaktu kelulusan aku dapat ranking pertama sahabat.:mrgreen:

Yach dan akhirnya aku lulus dari SMP ini dengan hasil yang memuaskan yang bisa mengantarkanku ke SMA favorit yang aku inginkan.πŸ˜€

Aku rasa cukup itu saja sahabat yang bisa aku share untuk gerakan SEO positif ini. Ya mudah – mudahan keyword yang awalnya bernilai negatif ini dapat berubah menjadi positif dengan dukungan teman – teman. Hm…… Berhubung award ini ada aturannya yaitu mengundang teman kita minimal 5 untuk membuat tulisan yang serupa tapi aku lihat para sahabat sudah pada ngikut acara ini dech jadi bingung mau ngasih ke sapa, jadi aku mau ngasih award ini ke pada :

Mbak Rose

Mbak Mila

Mbak Heny

Mas Faza

Bang Rotua

Rahad

Oh iya ada beberapa syarat nich bagi penerima dan pengirim Award ini, berikut syaratnya :

  1. Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata β€œsmp” atau β€œanak smp” yang penting ada kata-kata β€œsmp”.
  2. Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. Ajak teman minimal 5.
  3. Jika bersedia/berkenan dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di : Manajemen Emosi agar namanya dicantumkan dalam daftar β€œBlogger Pendukung Gerakan SEO Positif”.

Bagi sobat Blogger yang tidak disebutkan tapi ingin berpartsipasi dalam Gerakan SEO Positif : SMP silahkan mengambil Award ini.

(Maaf kata – katanya aku copas dari blognya mbak fitri :mrgreen:)

Mari kita dukung Gerakan SEO Positif ini untuk lebih memajukan dan membersihkan nama bangsa kita.πŸ™‚ Semoga tali yang awalnya suci yang kini telah ternoda bisa suci kembali.πŸ™‚

Salam dari Loewyi:mrgreen: