Tags

, , , ,

Malam sahabat…..πŸ™‚

Wah tidak terasa teryata sudah satu minggu lebih terhitung dari tanggal 29 Juli 2010 kemarin aku meninggalkan blog ini dan membiarkan blog ini terbengkalai. Bahkan aku juga tak sempat membalas komentar – komentar dari para sahabat.

Maaf sahabat maaf, sekali lagi aku minta maaf yang sebesar besarnya kepada kalian semua.πŸ™‚

Karena untuk beberapa hari ini aku sedangmenjalani liburanku sahabat, liburan yang bisa dibilang liburan terpanjang yang pernah aku rasakan.πŸ™‚

Liburan yang menyebabkanku harus fakum dan membiarkan blog ini terbengkalai selama beberapa waktu. Sebenarnya berat untuk ku melakukan hal itu hanya saja keadaan yang memaksa ku harus seperti itu.

Jujur selama beberapa waktu ini aku merasa ada yang kurang sahabat, dimana biasanya setiap hari aku selalu online di blog, tapi selama satu minggu lebih aku diharuskan meninggalkan blogku dan membiarkan komentar sahabat begitu saja tanpa aku balas.

huft…… Tetapi aku sangat memerlukan liburan ini sahabat, liburan yang mungkin bisa di bilang liburan yang paling menyenagkan dan paling membahagiakan karena bisa bertemu dengan orang yanag tersayang.πŸ™‚ (ciye ciye…. siapa tuch…..) hehehehe…..:mrgreen:

Aduuuuuuh….. aku bingung sahabat mau berkata apa. Entah mengapa kepala ini sulit untuk merangkai kata dan tangan ini sulit untuk menulisnya. (gimana mau diketik orang mau bilang apa aja masih belum jelas….. dasar odong…… :mrgreen:)

Hanya ada satu kata yang bisa aku ucapkan sahabat, yaitu kata “MAAF”. Maaf karena sebelumnya aku tidak sempat memberitahukan kepada para sahabat bahwa aku akan berangkat liburan selama beberapa hari bahkan sampai seminggu lebih dan maaf karena selama liburan tersebut aku tidak bisa membalas komentar sahabat, BW dan berkomentar ke blog para sahabat.

Aku benar – benar meminta maaf sepenuh hati…. Dan aku janji aku akan menebus itu semua, aku akan main – main dan berkomentar lagi di blog para sahabat.πŸ™‚

Aduh….. jujur aku kehabisan kata – kata sahabat…. aku rasa hanya ini yang bisa aku ucapkan dan aku tulis saat ini sahabat.

Sekali lagi aku minta maaf yang sebesar – besarnya.

“MAAF”

NB : Untuk gambarnya aku dapat dari sini sahabat link.