Tags

, , , , , , , ,

Sore sahabat…. alhamdulillah aku masih bisa menuangkan waktu untuk menulis di blogku ini dan alhamdulillah juga UAS ku berjalan lancar meskipun masih tinggal satu mata kuliah lagi yang belum UAS. Tapi berhubung UASnya makul tersebut dikumpulkan lewat email jadi aku bisa berlega hati sahabat.πŸ˜€

Jadi sekarang tinggal menunggu KHS mudah – mudahan IP ku tidak turun.πŸ™‚ (kalo bisa sich naik… :mrgreen:) UAS kali ini terasa lebih membosankan sahabat, hampir semua matakuliah ujiannya itu adalah membuat sebuah program dan didemokan yang menyebabkan waktu tidurku berkurang sahabat, yang ada malah tambah kurus.πŸ˜€ (perasaan dari dulu aku juga udah kurus. . . . :mrgreen:)

Cukup untuk UASnya ntar yang ada aku malah tambah pusing. (biar gila aja sekalian….πŸ˜€ :P) Ok sesuai judul nich sahabat, setelah berperang sama yang namanya code program (sampe wajah aja kayak code program gini :mrgreen:) akhirnya aku mendapatkan ide kreasi lagi sahabat. kreasi ini masih tetap seperti yang sebelum – sebelumnya yaitu kreasi kain flanel.πŸ™‚

Sebenarnya ide kreasi ini disarankan oleh saudara sepupu ku sahabat, di secara tidak sengaja berkata seperti ini “arapah me’tak agebey gitar beih mas??” itu dalam bahasa maduranya sahabat, (maklum aku kan orang madura :D) Β dalam bahasa indonesianya seperti ini sahabat “kenapa tidak membuat sebuah gitar aja mas??” ah dari situ aku pikir benar juga, jadi aku langsung buka laptop kemudia browsing internet, aku cari gambar – gambar gitar yang begus, setelah aku temukan kemudian aku buat polanya sahabat, baru aku gunting dan jahit kain flanelnya.

Pengerjaan kreasi ini dibilang mudah dan cukup singkat sahabat, satu hari aku rasa cukup untuk membuatnya. Disini aku buat berbeda sahabat, yang biasanya aku lebih dominan membuat sebuah gantungan kunci atau gantungan HP tapi tidak saat ini, saat ini aku mencoba membuat sebuah miniatur gitar yang lengkap dengan Stand Gitarnya. Jadi kreasi gitar yang aku buat ini dibuat hanya untuk dipajang saja sahabat.πŸ™‚ (itu artinya tidak digantung ataupun di tempel…. heheheheh…. :mrgreen:).

Namun sayangnya kali ini aku hadir tidak untuk menulis tutorial cara membuatnya sahabat, jadi aku meminta maaf kepada para sahabat karena aku tidak bisa menunjukkan bagaimana cara membuatnya. Tetapi bagi yang berminat untuk membuatnya dan memiliki polanya bisa di ajukan kepadaku sahabat, nanti aku coba kirim lewat email.πŸ™‚ (itu pun jika ada yang berminat…. :))

Ok langsung saja ini dia fotonya sahabat.πŸ™‚

Tampak Depan

Tampak Samping

hehehehehehe….. bagaimana sahabat??? bagus tidak? bagus tidak???πŸ˜€

Aku rasa cukup untuk hari ini sahabat….. kita jumpa lagi di tulisanku berikutnya yach sahabat…πŸ˜€ Aku minta maaf apa bila ada salah kata atau ucapan atas apa yang aku tulis disini.πŸ™‚

KEEP SPIRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII………………..T:mrgreen: