Tags

, , , , , ,

Sore sahabat….πŸ™‚

Wah ternyata di final piala dunia kemarin Belanda harus berada di posisi ke dua setelah dikalahkan oleh Spanyol. Tapi sayang aku tidak nonton pertandingannya sahabat. (Lebih baik tidur dari pada nonton bola. :mrgreen:) untuk yang ke tiga kalinya Belanda masuk Final dan untuk ke tiga kalinya pula Belanda pulang dengan menerima kekalahan dan berada di urutan kedua. (Info ini dapet dari mana yach??? Gak tau dech bener apa kagak :mrgreen:)

Tapi mengapa aku merasa Final Piala Dunia tahun ini tidak begitu meriah yach sahabat, tidak seperti Piala Dunia 4 tahun yang lalu. Final Piala Dunia kali ini di tempatku serasa sepi, sedangkan dulu biasanya rame, rame dengan orang yang cari taruhan, ada yang ngadain nonton bareng sambil di tambah pesta kecil – kecilan, namun kali ini berbeda sahabat, kali ini berasa sepi semua orang seakan – akan sudah tidak memiliki perhatian lebih terhadap piala dunia. (Ditempatku saja mungkin yach…. :mrgreen:)


Tapi apa ini hanya perasaanku saja yach sahabat, yang tidak begitu suka nonton bola, entah Piala Dunia maupun hanya pertandingan biasa saja. tapi anehnya aku suka bermain futsal. Mungkin bisa terbilang aneh, karena kebanyakan orang bilang maen futsal dengan maen bola itu sama yang membedakan hanya ukuran lapangan dan peraturannya. Tapi bagiku beda sahabat….Β (Nah Loh….. beda gimana coba. :-?) entah perbedaannya terletak dimana tapi aku berpikir maen bola dengan main futsal itu beda. (maksa nich ceritanya :mrgreen:) Tapi jujur aku lebih milih maen futsal dari pada main bola. hehehehe……:mrgreen:

Loh loh loh….. kok bicarain bola ama futsal…… tidak sesuai tuch dengan judulnya…..πŸ˜•

Hehehehe…. maaf maaf sahabat keasikan cerita sich.πŸ˜€ ok kembali lagi ke judul. Kali ini aku ingin menampilkan Kreasi Flanelku lagi sahabat, namun kali ini aku ingin meminta maaf karena dalam tulisan kali ini aku tidak bisa menuliskan Kreasiku ini beserta cara pembuatanya sahabat. (Maaf yach sahabat….. :))

Sedikit cerita nich sahabat, Kreasi ini aku buat karena ada salah seorang temanku yang memintaku untuk membuatkannya sebuah gantungan kunci devil, lah disini aku searcing gambar – gambar devil lewat google dan akhirnya ketemu sebuah gambar yang menurutku lucu.πŸ™‚ Jadi langsung aku buat polanya dengan menggunakan Inkscape sahabat dan segera membuatnya dan Alhamdulillah… ternyata tidak begitu sulit membuatnya sahabat dan setelah aku kasih Kreasi itu ke temanku Alhamdulillah dia menyukainya sahabat. (senangnya bisa membuat teman kita bahagia dengan pemberian kita. :))

Ok langsung saja ini dia hasil akhirnya sahabat.πŸ™‚

Cute Little Devil

Cute Little Devil

Aku rasa tulisanku ini berakhir sampai disini saja sahabat.πŸ™‚ Tapi pertemuan kita tidak akan berakhir hanya sampai disini kok, pertuemuan kita akan terus berlanjut, yach syukur – syukur apabila kita bisa bertemu secara bertatap muka.πŸ™‚ (Tapi tak apa lah yang penting tetap saling silaturahmi… :))

Ok ok… sampai jumpa di kesempetan berikutnya yach sahabat.πŸ™‚ Maaf apabila ada salah kata, dan maaf karena fotonya tidak begitu jelas.πŸ™‚