Tags

, , , ,

Malam sahabat……. Bagaimana kabar sahabat semua malam ini? Adakah yang masih sedih karena Argentina harus kalah 4-0 atas German? (Eh bener yach Argentina melawan German waktu kalah 4-0 ….. hehehehehe…. :mrgreen:)

Hahahah janganlah bersedih kawan…. seharusnya kita lebih bersedih terhadap negara kita ini, kapan negara kita ini bisa mengikuti piala dunia….. (kapan – kapan mungkin….. hahahahah….. :D)

Jujur kali ini tidak ada bahan yang bisa aku sampaikan sahabat, entah kenapa otak ini menemukan jalan buntu. (sebenernya sich buntu semua jalan di otak ku ini…. wkwkwkwkwk…. :mrgreen:)

Tapi di tulisan ku yang sebelumnya yaitu tentang puisi yang dibuat seorang sahabat ku yang berjudul “Sayap – Sayap Cintaku” alhamdulillah mendapat respon yang positif dari sahabat. (ya masak tega ngasih respon yang negatif….πŸ˜₯ )

Ditulisan ku itu banyak pula para sahabat yang menyarankan ku untuk membuat sebuah puisi karyaku sendiri. Wah pekerjaan berat tuch, secara aku tidak begitu mahir dalam membuat sebuah puisi, kalau tidur aku mahir.:mrgreen: (bah kalo tidur mah setiap orang juga bisa :-?)

Sebenernya dulu aku pernah membuat sekumpulan kata – kata sahabat, ntah itu bisa disebut sebuah puisi atau tidak. Yach berhubung banyak dari para sahabat yang menyarankan aku untuk menampilkan karya puisi sendiri jadi aku putuskan untuk menulisnya disini sahabat. Semoga puisinya tidak membosankan sahabat.πŸ™‚

Ini dia….. Taraaaaa……. Oia, judulnya kebimbangan sahabat.πŸ™‚

KEBIMBANGAN

Awalnya…

Kau membuatku bahagia…

Ceria….

Semangat…

Dan tertawa.

Namun setelah beberapa saat…

Kau membawaku terbang ke atas awan

Tanpa arah tujuan….

Dan tanpa kepastian.

Aku terbang kelangit luas

Menanti….

Dan Mencari akan adanya sebuah jawaban

Yang tak pasti akan keberadaannya

Sebuah jawaban…

Yang dapat memberikan ku kepastian

Dan keberadaan akan rasa yang ada

Antara hatiku dan hatimu.

Namun…

Bukanlah sebuah jawaban yang aku dapatkan

Melainkan sebuah Kebimbangan yang terus – menerus

Menghantui diriku