Tags

, , , , , , , ,

Malam sahabat…..πŸ™‚

Wah wah wah….. Tidak terasa rupanya bahwa besok sudah tanggal 4 Juni 2010, Sahabat masih ingat tidak dengan postinganku yang berjudul “Kopdar Dadakan Tadi Malam“. Pasti masih ingatkan.πŸ™‚ (Kalo ada yang belum membacaya silahkan dibaca terlebih dahulu, gratis kok tanpa dipungut biaya…...:mrgreen: )

Tentunnya para sahabat juga mengerti bahwa kopdar tersebut bertujuan untuk pemastian banyaknya anggota dari Plat – M yang akan mengikuti acara yang dilaksanakan di Solo dengan nama kegiatan Sharing Online lan Offline disingkat SOLO sesuai dengan nama kota dimana acara tersebut diadakan.

Berhubung acara tersebut berlangsung dari tanggal 5 – 7 Juni 2010, jadi kami menyepakati bahwa kami akan berangkat sehari sebelum acara tersebut dimulai tepatnya pada tanggal 4 Juni 2010 dan menentukan pelabuhan kamal sebagai tempat kita berkumpul sebelum kita berangkat menuju ke Stasiun Kereta Api Gubeng. (Kok pakek Kereta gak pesawat aja….. :mrgreen:) Kita berkumpul pada jam 09.00 WIB (wah bangun gak yach??? hehehehe….. :mrgreen:) dan Kereta berangkat pada pukul 11.00 WIB.

Mungkin singkat cerita pemberangkatan kita seperti itu sahabat.πŸ™‚ Jadi ya malam ini aku lagi bersiap diri untuk keberangkatan besok nich. Bingung mau bawa apa saja, terlebih lagi aku tidak bisa membawa Laptop sahabat jadi kemungkinan besar selama beberapa hari ini aku tidak bisa membaca dan membalas komentar sahabat. (Duh….. Padahalkan inginnya bisa ngobrol terus sama sahabat……😦 ) Dengan berat hati aku mohon maaf sahabat, tapi Insyaallah setelah acara tersebut selesai dan aku telah kembali ke kampung halaman, komentar para sahabat akan aku balas semua.πŸ™‚

Hm….. Hari semakin larut malam sahabat…… Waktunya istirahat nich biar besok gak begitu kecapean waktu naek kereta.πŸ™‚ Mohon doanya ya sahabat agar keberangkatan kita dari Madura menuju ke Solo berjalan lancar dan selamat sampai kembali ke Madura lagi.πŸ™‚ dan mudah – mudahan acara besok berjalan dengan lancar dan mengasikkan.πŸ™‚

Cukup sekian pemberitahuan dari saya. (Kayak apa aja pemberitahuan….. :mrgreen:) Selamat malam para sahabat semua.πŸ™‚