Tags

, ,

Assalamu’alaikum Sahabat….

Alhamdulillah ternyata hari ini q masih bisa menceritakan apa yang aku ingin ceritakan ya iya lah manamungkin menceritakan yang tak ingin aku ceritakan….. bego bego bego…. :mrgreen:

em……… hai spombob…… beh itukan kan gayanya patrik temennya spombob…..:mrgreen:

Ok kanjut…. Sesuai dengan judul postingan kali ini aku ingin menunjukkan hasil kreasiku yang lainnya….πŸ™‚ Kreasiku kali ini bukan sebuah gantungan kunci tapi ntah apa itu namanya. hehehehehe….. maaf aku gak tau juga apa itu namanya sahabat

Kreasiku kali ini aku buat atas alasan tertentu sahabat. Sebuah alasan yang pada saat itu memberikan kekuatan yang besar untukku sehingga aku mampu membuat kreasi ini. Mau tau alasannya??

Kasih tau gak yach…… em…….. iya dech iya….. Penasaran banget…..:mrgreen:

Pada waktu itu yach, diriku lagi berbunga – bunganya sahabat tentunya dengan pasanganku. Pada saat itu dialah yang ada dihati ini, dialah yang slalu menemani dan menyemangatiku. Dia juga satu – satunya orang yang mau menerima semua sifat negatifku sahabat. Senangnya pada waktu itu :mrgreen:

Tapi itu pada waktu itu, dan kini aku berdiri sendiri lagi tanpa ada yang menemani dan menyemangatiku lagi. Tapi aku gak mau terpuruk karna sekarang aku memiliki para sahabat – sahabatku disini yang senantiasa menemaniku.πŸ˜€

Sudah tak ada lagi waktu untuk bersedih, sekarang adalah waktunya untuk bangkit dan memulai kembali awal yang baru…. Ceile….. tumben – tumbennya gaya bicaraku seperti ini.:mrgreen:

yach itulah alasanku mengapa aku buat kreasi ini dan aku berikan untuknya pada waktu itu. oia sampe lupa gambarnya lum ada, hehehe… maaf maaf maaf lalai. here it come the picture :

Lah tu dia fotonya sahabat.:mrgreen:

Aku rasa cukup sampai disini untuk saat ini. Tenang aja aku pasti bakalan hadir lagi dengan postingku yang lain.πŸ˜€ Terimakasih ya sahabat karna udah mau mampir dan membaca.πŸ™‚