Tags

, , ,

My 1st post nich….. Untuk postingan yang pertama ini aku mau nunjukin salah satu hasil kreasiku yang aku buat dari kain Flanel. Hasil kreasiku ini sebuah gantungan kunci. Sebenarnya ini adalah kali pertamanya aku membuat kreasi dari kain Flanel, jadi hasilnya tidak begitu maksimal dikarenakan tanganku yang masih kaku karena baru belajar. Tapi cukup baguslah bagi pemula sepertiku. ( memuji diri sendiri nich ceritanyaπŸ˜€ )

Ngomong – ngomong nich….. udah pada tahu belum apa itu kreasi kain flanel? Kalo belum tahu oklah aku kasih tau sedikit tentang kreasi kain flanel. Seperti namannya Kreasi kain Flanel ini menggunakan kain Flanel sebagai bahan dasarnya. Mengapa kita menggunakan kain Fanel? Itu karena Kain Flanel ini bentuknya tebal dan memiliki serat – serat yang halus sehingga mempermudahkan kita untuk membentuknya menjadi bentuk apapun, asal jangan berbentuk cair. Dalam pembuatan kreasi ini kita dapat membuat berbagai macam kreasi misalnya gantungan kunci, gantungan HP, Dompet, Cover buku, tempat HP, tempat External Hardisk, dan lain – lain bahkan bisa berbentuk kue Tart. Asikkan… Makanya jangan malu – malu mencoba.

Kembali ke masalah hasil kreasi pertamaku. ini fotonya :

Gambar 1. Gantungan Kunciku

Gambar 1 diatas merupakan hasil kreasi pertamaku dari kain Flanel. Gantungan kunci itu bertulisan J-One dimana J-One itu adalah sebuah club Futsal yang aku ikuti di kampung halamanku. Teman – teman satu clubku jadi iri semua gara – gara aku membuat ini, mereka jadi pada minta dibuatin, mereka tidak tahu apa kalau yang buat itu susah.

Capek juga, untuk saat ini aku rasa cukup. Berhubung sekarang juga udah Adzan Magrib jadi udah waktunya berhenti nulis dan waktunya menjalankan ibadah shalat Magrib. Sampai ketemu di posting selanjutnya yach.πŸ™‚