Tags

hola hola hola hola…………….. huft….. Akhirnya jadi juga blogku…. Salam kenal buat para blogger sekalian. Blog adalah salah satu hal yang membuatku tertarik, diriku adalah orang baru dalam dunia blog lebih tepatnya newbii. Blog telah dikenal dikalangan remaja saat ini, bahkan tidak hanya untuk para remaja untuk para pebisnis dan sebagainya pun banyak yang menggunakan blog sebagai sarana berkomunikasi dan mencari pelanggan yang banyak tidak hanya tingkat nasional melainkan juga tingkat internasional.

Blog merupakan sarana komunikasi yang paling populer saat ini, dimana isi blog bisa dibuat sesuai dengan keinginan kita dari hal curhatan kita, informasi yang kita ketahui, tutorial yang kita tulis sendiri, tulisan kita, catatan kita bahkan sampai hal yang negative pun bisa hanya saja semua itu tergantung dari diri kita masing – masing, apa tujuan kita membuat sebuah blog, untuk sekedar menuliskah atau yang lainnya, bertujuan negative kah atau bertujuan positive kah.

Untuk Blogku ini, aku lebih menekankan terhadap catatan dan tulisanku dari apa yang aku ketahui. Aku tertarik untuk mencoba membuat Blog dikarenakan banyak dari teman – temanku yang menggunakannya, terlebih lagi banyak pula dosen – dosen yang menyarankan untuk mempunyai blog kita sendiri. Maka dari itu aku membuat Blok ini yang bertemakan “Catatanku”.

Dalam Blog ini aku hanya ingin membagi apa yang aku ketahui dan apa yang aku mengerti. Layaknya seorang newbii, bagiku yang tidak terbiasa ngeblok bahkan untuk pertamakalinya ngeblog bisa dikatakan banyak mengalami kesulitan dari cara mengelolanya sampai bagaimana cara kita agar blog kita dikenal oleh orang lain. Dari awal sebenarnya aku ragu terhadap blogku ini dikarenakan aku seorang newbii, tapi aku teringat akan suatu kalimat yang berbunyi “We never know till we try” yang mana kalimat itu kini menjadi mottoku. Kalimat ini memberiku keberanian untuk mencoba membuat suatu blog milikku sendiri. Maka dari itu aku membutuhkan dukungan – dukungan serta masukan – masukan dari para Blogger yang lebih mengerti akan apa itu blog serta bagaimana pengelolaannya.

Cukup sudah untuk saat ini. Diakhir kata ini, aku hanya bisa mengucapkan mohon bantuannya guys.🙂