Tags

,

Selamat Pagi sahabat…… Assalamu’alaikum……..

Sudah pada bangun semua belum nich???? Jangan sampailah jam segini belum bangun ntar rezekinya keburu dipatok ayam loch…. wah keren banget tuch ayam, rezeki aja juga dimakan bisa miskin semua kita ntar. :mrgreen:

Alhamdulillah….. di pagi yang indah ini aku masih bisa menghirup udara segar. :) Bagaimana kabar sahabat?? Aku harap baik – baik saja. :)

Ah ada roti, kebetulan nich lagi laper. hehehehe…. :mrgreen: Sahabat juga mau????  Nich aku kasih :

Tapi fotonya aja yach. :mrgreen: ngiler – ngiler noh…… Wuih….. Rotinya mewah banget, mungkin gak aku maem roti seperti itu waktu pagi – pagi gini??? Maem Roti tawar aja gaya sok maem roti yang begituan diriku :D Jawabanya ya gak mungkin sahabat, hehehehe aku cuma maem roti tawar aja kok sembari nunggu nasi mateng. :D

Cukup bahas rotinya, kali ini aku ingin sekedar bercerita tentang Kopdar Dadakan yang dilaksanakan tadi malam oleh komunitas blogku disini. Oia, aku belum cerita yach sahabat kalo aku kini ikut sebuah komunitas blog di kampusku. Cerita sedikit boleh yach. :)

Ceritanya gini sahabat, sahabat kan tau sendiri kalo aku masih baru or newbii dalam hal blog. Pengetahuanku tentang blog otomatis juga masih sedikit secara aku orang baru didunia ini. Tapi itu tak munyurutkan niatku untuk mencoba membuat sebuah blog, dan pada saat itu aku teringat bahwa dikampusku yang tercinta ini ada sebuah komunitas yang menamakan dirinya sebagai komunitas blogger bangkalan, karena rasa ingin tahuku yang besar dari situ aku memutuskan untuk bergabung dengan tujuan ingin mendapatkan pengetahuan lebih tentang blog dan alhamdulillah semuanya sesuai dengan apa yang aku harapkan dan aku inginkan.

Komunitas ini benama Plat – M, baru – baru ini kita komunitas plat-m akan mengikuti sebuah acara yang akan dilaksanakan di solo yang mana kegiatan ini bernama “SOLO (Sharing Online lan Offline)”, ini merupakan acara pertemuan para blogger dan pengguna aktif teknologi informatika dengan masyarakat luas yang membutuhkan teknologi, untuk lebih lengkapnya tentang acara ini sahabat bisa langsung saja menuju TKP click disini. kayak ada pembunuhan aja TKP :mrgreen:

Cukup itu saja cerita tentang komunitasku sekarang kita kembali lagi kejudul. :D Sesuai dengan judul, tapi malam tapatnya tanggal 30 Mei 2010 pukul 19.30 WIB, Plat – m mengadakan kopdar dadakan. Kopdar ini di laksanakan untuk mempertanyakan kepastian dari teman – teman plat – m dalam keseriusannya akan acara SOLO yang akan diadakan di Solo. wuih nama kegiatan sama nama kotanya sama jadi bingung. :mrgreen:

Disini setiap anggota yang terdaftar mengikuti acara ini diharuskan memperkenal diri terhadap anggota yang lain serta dipertanyakan tentang keseriusan dalam mengikuti acara SOLO ini :) dan alhamdulillah ada kurang lebih 26 anggota yang akan mengikuti acara SOLO ini. wah bisa – bisa satu gerbong kereta itu isinya teman – teman Plat – m semua :mrgreen: Dalam kopdar kali ini juga di bahas tentang pemberangkatan para anggota yang akan berangkat ke Solo dengan menggunakan apa daan berangkat dari mana serta disini juga dibahas tentang apa yang akan kita lakukan disana selama mengikuti acara tersebut.

Aku rasa cukup itu saja yang bisa aku ceritakan kepada sahabat. kurang lebihnya aku mohon maaf. :)

Oia, lupa ini sebuah foto waktu kita kopdar tadi malam.

Sampai jumpa di postingan berikutnya yach. :D

About these ads